Sabtu, 23 Mei 2009

Buat lagi... buat lagi...

Buat lagi deh blog baru... setelah aku lupa dengan alamat email 'n passwordnya sak pleng-plengan. udah aku coba keras untuk mengingat sambil coba-coba kata yang sering ku jadikan password, yo podo wae tidak bisa kebuka-buka. Wis jhan.. Memang manusia itu tempatnya lupa dan salah... walah..

Tapi untung, paman google masih memberikan kesempatan gratis untuk membuat blog baru. Yaah.. walau nama blognya tidak bisa pake' sama dengan yang dulu... Minimal aku masih bisa sekedar ketak-ketik tulisan 'sak karepe' pikiranku. Anyway yo tetep sayang seh, kok blognya kembali kosong mlompong (padahal blog yang kemaren juga masih 1 aja isinya.. he..he.. :-p )

Untuk membuat blog memang sangat mudah, bahkan blogger telah menjamin cukup 3 tahapan, pasti sudah tercipta sebuah blog baru. Namun yang agak sulit yo... ngisi conten nya. Klo bisa rutin teratur untuk menambah konten c, its OK very-very well, Lha klo lama ga ngisi yo nasibnya paling lupa pasword pembukanya (kayak aku).

Mungkin salah satu pemicu semangat para blogger untuk rutin mengupdate konten blog adalah adanya fasilitas dari google untuk cari duit dengan AdSense, Adbridge, dll. Memang sudah banyak c blogger mendapatkan keuntungan dari hal itu. Ada temen saya yang cukup keranjingan, karena katanya baru mendapat 2000 dollar (sekitar 20 juta lah) dari situs blog yang dibuatnya. Sehingga dia selalu berusaha untuk meningkatkan rating 'pendapatannya' baik dengan mengisi konten, atau dengan sedikit 'cara unik' yang mungkin untuk saat ini cara tersebut telah diketahui oleh paman google.

Terlepas dari itu semua, ya dengan adanya blog dapat melatih kita untuk mengetik-mencurahkan pikiran kita tanpa ada yang melarang (kecuali yo nek kebangeten isine... )

Ok.. Smangat untuk mengetik yoo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar